Share

Kecelakaan Lalulintas antara Busway dan Kereta Api di Pademangan Jakarta Utara

BID HUMAS PMJ – Jakarta , Kamis (19/05/2016)

Kamis tanggal 19 Mei 2016 pukul 04.35 wib bertempat di Jalan Gunung Sahari tepatnya palang pintu perlintasan kereta api wilayah Pademangan Jakut terjadi Kecelakaan Laka Lantas antara kereta api senja utama solo dengan minibus toyota avanza B.2198.TFO dikemudikan Didi Juhendi, 38 th dengan Busway B.7258.TGB dikemudikan a.n Adil setiawan, 32 tahun.

Kejadian berawal dari kereta api senja solo melaju dari arah timur ke barat tepatnya di palang pintu kereta api menabrak kendaraan toyota avanza B.2198.TFO yang dikemudikan sdr. didi juhendi yang melaju dari arah utara ke selatan Jl. Gunung Sahari setelah menabrak toyota avanza B.2198.TFO selanjutnya menabrak kendaraan busway B.7258.TGB dikemudikan sdr.adil setiawan yang melaju dari arah selatan ke utara mengakibatkan laka lantas tsb sdr.didi juhendi dan sdr.adil setiawan mengalami luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan diduga sementara menurut keterangan saksi di tkp petugas palang pintu terlambat untuk menutupnya.

Langkah langkah yang dilakukan yaitu mendatangi TKP, mengamankan TKP, gatur lalin, mengamankan barang bukti dan menolong korban luka ke RS Husada, mencari saksi di TKP, ambil foto dan sketsa gambar kasar serta membuat laporan polisi serta melengkapi administrasi penyidikan.

Leave a Comment