Share

Kecelakaan Fatal di Jembatan Tiga, Satu Orang Meninggal

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Sabtu (14/05/2016).

Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan di jalan layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu dini hari, 14 Mei 2016, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan fatal itu bermula saat kendaraan Suzuki X Over B 1648 BKI yang dikemudikan seorang mahasiswi bernama Vivi hilang kendali saat melintasi jalan layang Jembatan Tiga.

Karena tidak dapat mengendalikan stir, mobil kemudian menabrak pembatas jembatan dan mobil terplanting ke bagian tengah jalan. Secara bersamaan muncul kendaraan Nissan Grand Livina B yang juga melaju kencang dan menabrak mobil Vivi.

Akibat tabrakan hebat itu, kedua mobil berguling dan salah salah satu penumpang wanita di Suzuki X Over yang duduk di bagian belakang terpental keluar dari kabin mobil.

“Penumpang belakang terpental keluar atas nama Sanny dan meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP M Agung, Sabtu, 14 Mei 2016.

Sementara Maretta Chandra, penumpang yang duduk di depan mobil X Over harus menjalani perawatan serius di RS Atmajaya. Saat kecelakaan, tubuh Maretta terjepit kabin mobil. Proses evakuasi yang bersangkutan harus melibatkan petugas pemadam kebakaran.

“Kami telah mendatangi TKP, mencari saksi dan mengumpulkan data, mengamankan barang bukti dan membuat sketsa kecelakaan,” kata AKBP Agung.

Leave a Comment