Share

Ipda Supardi Pam UN Smp Chandra Naya.

BIDHUMAS PMJ – Tambora, Rabu (11/05/2016).

Pada pukul 06.30 Wib Kapospol Jembatan Besi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Ipda Supardi melaksanakan kegiatan Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SMP di sekolah Candra Naya Jln.Jembatan Besi ll kelurahan Jembatan Besi kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan didampingi oleh Kapospol Jembatan Besi Ipda Supardi (11/05/2016).

Dalam sambang tersebut Kapospol Ipda Supardi di dampingi anggotanya Aiptu Sugeng berbincang bingcang perihal keamanan dan ketertiban kegiatan Ujian Nasional yang pada hari ini materi Mata pelajaran Bahasa Inggris, jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional 63 siswa terdiri dari perempuan 34 siswa dan laki laki 29 siswa.

Kegiatan Pengamanan Ujian Nasional tingkat SMP ini sesuai dengan perintah Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol MUHAMMAD SYAFI’I,SH,Sik.MH dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ujian Nasional berlangsung, Personil kepolisian Poslek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berkordinasi dengan para pengawas diruang tata usaha sekolah dan Guru Sekolah Chandra Naya. (sov)

Leave a Comment