Share

Gowes Sepeda Santai dan Panggung Gembira di Polsek Cikarang Pusat

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jum’at (06/05/2016).

Dalam kesibukan pengamanan arus mudik libur panjang yang sedang berlangsung saat ini, pagi tadi jajaran Polsek dan Polresta Bekasi menyempatkan untuk melaksanakan olah raga sepeda santai. Jumat (6/5)

Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M Awal Chairuddin. Sik., MH mulai star sejak pukul 06.30 wib dan diikuti oleh seluruh personil jajaran Polresta Bekasi dengan route Polsek Cikarang Pusat Desa. Sukamahi Kab Bekasi.

Selain mensehatkan badan, gowes sepeda santai juga diharapkan dapat memberikan penyegaran pikiran bagi seluruh anggota khususnya anggota Polresta Bekasi akibat tugas dan kesibukan dalam memberikan pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat sehari – hari.

Selain diisi dengan giat olah raga, juga untuk memperingati HUT Bhayangkari cabang Kota Bekasi yang dihadiri oleh Ketua Ranting cabang Bhayangkari Kota Bekasi Ibu Dewi Chairuddin beserta Istri dari Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Bekasi dan di selah acara kegiatan Kapolresta Bekasi memberikan ucapan selamat kepada Kasat Reskrim Kompol. RM Jauhari yang akan mengikuti Sespim Polri tahun ini.

Dalam acara tersebut, Polresta Bekasi juga menyiapkan panggung gembira untuk memeriahkan serangkaian acara tersebut, selain itu anggota juga mendapatkan beberapa bingkisan dan ada 2 anggota yang beruntung mendapatkan Door Prise berupa sepeda motor dan umroh gratis dari Kapolresta Bekasi.

Leave a Comment