Share

Gegana Brimob Polda Metro Jay Pastikan Kardus Mencurigakan di Jalan Ampera Berisi Kue

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Senin (02/05/2016).

Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya memastikan kardus mencurigakan hanya berisi kue dan kebutuhan bahan pokok yang ditemukan di tempat sampah, kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

“Tim Gegana berhasil mengidentifikasi isi dari kardus berisi kue, bawang merah, bawang putih, kacang, telur, cabai, dan gula pasir yang dibungkus plastik kecil,” kata Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Zaky Nasution di Jakarta Senin (2/5/2016).

Sebelumnya, pemilik salah satu rumah Jajan Sopijan menemukan kardus mencurigakan yang berada di tempat sampah kawasan Perumahan Kompleks Polri Nomor 38A RT005/010 Kelurahan Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin sekira pukul 06.00 WIB.

Pemilik rumah memberitahukan penemuan itu kepada saksi Tato Wasi Sakunto yang sedang duduk di pintu masuk komplek perumahan tersebut, kemudian menghubungi petugas Binmas Kelurahan Ragunan Aiptu Purwadi.

Aiptu Purwadi meneruskan laporan itu ke Polsek Pasar Minggu yang langsung ke lokasi kejadian dipimpin Kompol Zaky Nasution. Sekira pukul 07.05 WIB, Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan dan Gegana Brimob Polda Metro Jaya mengolah tempat kejadian perkara. Anggota Gegana Brimob mengidentifikasi kardus tersebut berisi kebutuhan bahan pokok.

Leave a Comment