Share

Coffee Morning Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Pimpinan Serikat Pekerja

BIDHUMAS PMJ – Tanjung Priok, Kamis (19/05/2016).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hanny Hidayat ,SIK,MH Mengadakan “DUCATI” Duduk Cakap Sambil Ngopi Bersama 22 Ketua Serikat Buruh Di Pelabuhan Tanjung Priok. Kamis, 19/5 / 2016 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP HANNY HIDAYAT SiK, MH didampingi Waka Polres Kompol Ruly Indra Wijayanto SIK , Kasat Reskrim AKP Victor ,D.H Inkiriwang SH,SIK,M.Si , Kasat Intelkam dan kasat Binmas mengadakan ” DUCATI ” ( duduk Cakap Sambil Ngopi ) dengan 22 ketua Serikat Pekerja yang ada di wilayah Pelabuhan Tanjung priok bertempat di ruang kerja kapolres.

Dalam duduk cakep sambil ngopi kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Hanny Hidayat ,SIK,MH menyempatkan memperkenalkan diri kepada ketua serikat pekerja yang hadir ,untuk Bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan pelabuhan tanjung priok akan mengadakan agenda rutin tatap muka dengan serikat pekerja yang ada Serta akan mengaktifkan kembali Forum Komunikasi Masyarakat Pelabuhan (FKMP) saat ini polres pelabuhan tanjung priok sedang melaksanakan operasi kepolisian terpuast ^Pekat Jaya -2016 ” yang di laksanakan selama 15 Hari di mulai tanggal 17 mei samapi dengan 31 Mei 2016 jam 24.00 wib sebagai operasi cipta kondisi menjelang “Ramadhan dan idul Fitri 2016 dengan sasaran Judi,miras dan preman dan kejahatan jalanan .

Menurut Elhamsyah (ketua FBTPI) menyambut baik di laksanakan acara ini dan memohon Forum Komunikasi Masyarakat Pelabuhan(FKMP) yang terdiri dari unsur Stake Holder dan SP/SB dengan tujuan menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Pelabuhan, selam ini fakum untuk di giatkan lagi dan preman marak di ancol,koja,dan cilincing terutama saat terjadi arus lalu lintas macet.

Nova Sofyan Hakim (Ketua Sp JICT ) Mengucapkan selamat datang kepada bapak kapolres yang baru, selama ini hubungan antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan PT. JICT selama ini sudah terjalin dengan baik Mohon untuk di tingkatkan.

Ucapan terima kasih atas di selenggarakan pertemuan ini dan mendo a kan agar bapak kapolres tetap sehat dan panjang umur ,kata ketua SP DKP Marice. Menurut VIRZA VARDIANSYAH (Ketua PUK SP LEM) , kemacetan lalu lintas hampir setiap hari di Jalan Sindang Laut yang disebabkan proyek pembangunan jalan layang yang belum selesai

Kedepan pertemuan seperti ini untuk mengundang Management perusahaan jangan hanya Serikat Pekerja saja karena selama ini pelanggaran Tenaga Kerja dilakukan oleh Management ,kata ketua SPB TPK Koja Farudi

Akan merespon semua saran dari perwakilan ketua serikat pekerja yang ada di dalam pelabuhan tanjung priok dan akan di lakukan koordinasi dengan stake holder perihal kemacetan mau preman yang ada di ancol, koja dan cilincing dampak dari pembangunan jalan Tol layang yang sampai saat belum selesai ,ujar Kapolres Hanny Hidayat ,SIK,MH.

Leave a Comment