Share

AIPTU SUHANDI BINAMAS POLSEK CIPONDOH INGATKAN GUNAKAN KUNCI PENGAMAN GANDA KENDARAANNYA

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (09/05/2016).

Binamas Kelurahan Kenanga wilayah Kepolisian Sektor Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Suhandi sambang kepada Tokoh Masyarakat Bpk Sumino selaku Ketua Rt 02 Rw 06 Kelurahan Kenanga Kec. Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu ( 7 Mei 2016).

Dalam kesempatan pertam Binamas memberikan arahan dan masukan kepada Ketua Rt 02 agar selalu waspada karena akhir-akhir ini sering terjadi Guantibmas seperti Curanmor, Peredaran gelap Narkoba , Balap Liar, Kenakalan Remaja, Curat dan Curas.

Sering terjadinya Guantibmas agar di lingkungan Rt 02 Rw 06 untuk meningkatkan siskamling dan memberikan arahan kepada awak Kaposkamling yang ada di lingkungan. Dengan adanya pembinaan dan kerjasama antara Binamas, Rt, Rw serta warga masyarakat untuk saling mengingatkan warga masyarakat agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman pada waktu berbelanja yang ada tukang parkir, yang bisa terllihat di pandang mata, gunakan kunci ganda atau alat pengaman lainnya agar tidak terjadi pencurian.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto,SH, memberikan arahan kepada seluruh anggota pada saat apel pagi, agar selalu bekerja sama dengan elemen masyarakat Binaan, mengaktifkan siskamling guna menangkal Guantibmas di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Dengan adanya kunjungan Binamas, Bapak Sumino sebagai Tokoh Masyarakat dan Anggota Pokdarkamtias Subsektor Kelurahan Kenanga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kerjasamanya.

Leave a Comment