Share

AIPTU HARDONO BINAMAS POLSEK NEGLASARI SAMBANGI PONDOK PESANTREN CEGAH FAHAM RADIKALISME

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (09/05/2016).

Menindak lanjuti atensi Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota Kompol Sutrisno, SH. MH. kepada jajaran Bhabinkamtibmas terkait kelompok radikal ISIS, supaya Bhabinkamtibmas bersama fungsi Intel melakukan antisipasi bahaya radikalisme di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Hardono saat sambang ke tokoh agama di lingkungan Pesantren Darul Ulum dengan memberi penyuluhan di wilayah Kelurahan Selapajang Jaya, dalam rangka mengantisipasi masuknya aliran radikalisme yang bertentangan dengan aturan Pemerintah, terutama ISIS.

Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain pesantren-pesantren yang memiliki pengurus dan umat yang banyak. “ Kami himbau mereka dapat menggalang atau mendeteksi lingkungan sekitar agar tidak dimasuki faham-faham yang dilarang yang masuk ke wilayah Neglasari ,” ucap Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno, SH. MH.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan keharmonisan antara kepolisian dan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di wilayah Hukum Polsek Neglasari ,” imbuh Kompol Sutrisno, SH. MH.

Leave a Comment