Share

Upacara Kesadaran Nasional mempunyai makna penting

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Barat,Senin (18/04/2016).

Senin(18/04/2016) pukul 08.00 wib, Upacara Hari kesadaran nasional berupa upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat tersebut dihadiri pejabat teras Polres Metro Jakarta Barat, Para Kapolsek jajaran serta perwira kewilayahan tiap tiap Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Para Bhabinkamtibmas serta Bintara dan PNS, bertempat dihalaman depan Mapolres Metro Jakarta Barat jalan S. Parman.

Tingkatkan terus kerjasama dan ketertiban serta kekompakan sesama warga, hindari tindakan-tindakan yang menjurus pada perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri serta menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat, hendaknya diselesaikan secara bijak dengan mengedepankan upaya penegakan hukum dan tidak menggunakan cara-cara yang justru melanggar hukum. (egs)

Leave a Comment