Share

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur Polresta Bekasi Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Selasa (19/04/2016).

Telah diamankan 1 ( satu ) orang pelaku penyalahgunaan narkotika diduga jenis Daun Ganja di TKP Kampung Poponcol RT 002 RW 003 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Tersangka MRA (36 tahun), Laki-laki, Islam, Alamat Kampung Poponcol RT/RW 002/003 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Barang bukti yang diamankan 1 Linting diduga Daun Ganja kering yang disimpan dalam bungkus rokok Sampurna Mild dan 2 unit Handphone merk Hammer dan Evercross serta Sim Card.

Kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 17 April 2016 sekitar pukul 03.00 wib, saat saksi sedang observasi wilayah mendapatkan infornasi dari warga bahwa di TKP ada atau sering dijadikan tempat untuk pesta narkoba, berdasarkan informasi dari warga kemudian ditindak lanjuti oleh saksi.

Kemudian dilakukan penyelidikan dilokasi, kemudian oleh saksi dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dirumah kontrakan yang dicurigai tersebut dan dilakukan pemeriksaan terhadap seorang laki-laki yang dicurigai, didapati di rak baju dirumah kontrakan pelaku, satu linting diduga jenis ganja yang disimpan dalam bungkus rokok Sampurna Mild, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Cikarang Timur guna dilakukan proses penyidikan .

Tindakan yang dilakukan Mengamankan tersangka dan barang bukti, Membuat LP model A, Periksa saksi, Periksa Tersangka dan Proses lanjut sesuai Prosedur

Leave a Comment