Share

UNIT BINMAS POLSEK TANGERANG BERKOORDINASI DENGAN LURAH BABAKAN TERKAIT BHABHINKAMTIBMAS YANG BARU

BIDHUMAS PMJ – Babakan, Rabu (20/04/2016).

Unit Binmas Polsek Tangerang yang di pimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ahmad Yudus melaksanakan koordinasi dengan Lurah Babakan Bpk. H. Abu Sofyan terkait pengenalan Bhabhinkamtibmas yang baru Aipda Adi Permana.

Hal demikian dilakukan untuk bersinergi antara pihak kepolisian Sektor Tangerang dengan pihak KNIT BINMAS POLSEK TANGERANG BERKOORDINASI DENGAN LURAH BABAKAN TERKAIT BHABHINKAMTIBMAS YANG BARU

Senin (18 April 2016), Unit Binmas Polsek Tangerang yang di pimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ahmad Yudus melaksanakan koordinasi dengan Lurah Babakan Bpk. H. Abu Sofyan terkait pengenalan Bhabhinkamtibmas yang baru Aipda Adi Permana.

Hal demikian dilakukan untuk bersinergi antara pihak kepolisian Sektor Tangerang dengan pihak Kelurahan Babakan agar dalam melakukan tugas di wilayah bisa sama-sama berjalan dengan baik sehingga terjalin kerjasama dalam menciptakan wilayah Kelurahan Babakan yang kondusif.

Iptu Yudus mengatakan ” upaya sinergitas yang dibangun Binmas Polsek Tangerang bersama pihak Pemerintah sebagai upaya membangun sinergitas yang baik dan berjiwa humanis untuk membangun kamtibmas di wilayah yang kondusif “. (egs)

Leave a Comment