Share

Tiga kecelakaan warnai Ibu Kota Senin dini hari

BIDHUMAS PMJ – Dki Jakarta, Senin (25/04/2016).

Sebanyak tiga kecelakaan lalu lintas mewarnai Ibu Kota DKI Jakarta pada Senin (25/4) dini hari. Para pengguna jalan diimbau untuk terus waspada dan berhati-hati. Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro yang dihimpun Puskominfo Bid Humas Polda Metro Jaya, kecelakaan pertama terjadi di dekat Gardu Tol Senayan. Entah apa penyebabnya, suatu mobil Daihatasu Luxio terbalik di kawasan tersebut.

“Kecelakan Daihatsu Luxio B 1429 SKC terguling di dekat Gardu Tol Senayan Jalan Gatot Subroto dan masih penanganan Polri,” demikian keterangan tertulis dalam akun @TMC Polda Metro saat peristiwa terjadi. Laka lantas juga terjadi di Cibubur. Satu truk bermuatan air menabrak pagar pembatas jalan. Akibatnya, lalu lintas di sekitar lokasi dikabarkan padat merayap.

Diduga, insiden itu terjadi akibat sopir berada dalam kondisi mengantuk. Pagar pembatas di lajur sebelah kiri jalan itu pun ringsek. Selanjutnya, mobil pick up jenis L300 bernomor polisi BE 9594 DT juga mengalami kecelakaan di Kunciran, Tangerang, KM 12+400 arah Tomang, Jakarta Barat. Seluruh kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Leave a Comment