Share

Sosialisasi Pembinaan Kawasan Dilarang Merokok Di Pulau Untung Jawa

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Kamis (28/04/2016).

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal menghadiri kegiatan “Pembinaan Kawasan Dilarang Merokok” yang diselenggarakan oleh kantor lingkungan hidup Kepulauan Seribu. ( IbuTiyur ) 27/4/2016. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Puskemas PUJ ( Ibu Saidah ), Pengelola RPTRA Amiterdam, Ketua PKK, Ketua RW, Ketua RT, Pemilik penginapan/home stay, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Kapospol, Bhabinkamtias, dan Kasatgas Pol PP. dengan Narusumber Ibu Ledy dari Universitas Indonesia.

Pembinaan ditujukan terutama untuk kegiatan usaha yang meliputi kantor, Rumah Sakit, Pemukiman/Home Stay, Guesthouse, Home industri, kegiatan/usaha yang ada di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kab. Adm. Kep. Seribu.

Karena sudah semakin meningkatnya parah perokok mulai dari orang dewasa maupun anak2, dan lingkungan yang kurang sehat yang disebabkan oleh para perokok yang merokok disembarang tempat, maka Pemerintah Provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta Kabupaten Administrasi Kep. Seribu melakukan pembinaan maupun kegiatan yang dapat mengurangi lingkungan dari asap rokok. Ucap Tiyur, Kepala Kantor Lingkungan Hidup.

Leave a Comment