Share

Sesosok Mayat Tanpa Kepala Dan Kedua Tangan Ditemukan di Pulau Karang Beras Kecil, Kepulauan Seribu

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Kamis (28/04/2016).

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sebelah barat pulau Karang Beras Kecil, Kelurahan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (27-04). Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Dody Monza Sik mengatakan “Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Nurjen, yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga di pulau Karang Beras Kecil. Saksi setelah melaksanakan ibadah sholat subuh, seperti biasa berkeliling untuk membersihkan pantai di pulau Karang Beras Kecil.

Saat sedang membersihkan pantai, saksi mencium bau menyengat yang tidak biasanya, setelah ditelurusi asal bau menyengat tersebut, ternyata asal bau tersebut dari sesosok mayat yang sudah membusuk” Ujar Dody. Dody menambahkan, mengetahui bau tersebut dari mayat yang sudah membusuk, kemudian saksi menghubungi petugas untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut.

“Setelah mendapat laporan penemuan mayat dari penjaga pulau Karang Beras Kecil, selanjutnya kami mengirimkan Unit Ident untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut serta kemudian dievakuasi ke Marina dengan menggunakan kapal Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Setelah sampai di Marina, mayat tersebut langsung di bawa ke RSCM Jakarta Pusat menggunakan ambulance untuk dilakukan Visum Et Repertum” Tambahnya.

Adapun ciri-ciri dari mayat laki-laki tersebut yakni mengenakan celana pendek berwarna biru, bagian kepala dan kedua tangan sudah tidak ada, tidak ditemukan identitas di mayat tersebut. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dan mengenali ciri-ciri dari mayat tersebut, dapat mendatangi kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol atau dapat juga menghubungi petugas piket Polres Kepulauan Seribu dengan No Telp 021-29459802.

Leave a Comment