Share

Pria Paruh Bawa Meninggal Setelah Tenggak Ekstasi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Jumat (22/04/2016).

563a153fa81bb7db698b4567

Purwoko (55) tewas setelah memesan minuman jenis bir hitam, air mineral, dan rokok di sebuah diskotek di Taman Sari, Jakarta Barat.

Sebelumnya, korban sempat menjemput saksi Atni (51) yang tak lain merupakan istri korban untuk pergi ke salah satu diskotek di Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Jakarta Barat, AKBP Hermanto, mengatakan setibanya di TKP, korban duduk di salah satu meja lalu langsung memesan minuman.

“Korban sudah mesan minuman, rokok dan air mineral kemudian korban izin ke toilet sambil mendengarkan musik di diskotek itu,” jelas AKBP Hermanto kepada wartawan, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2016).

Tak lama, saksi pergi ke toilet. Sekembalinya dari toilet, saksi kaget melihat korban dalam keadaan kejang-kejang. “Saksi kaget melihat suaminya kejang-kejang,” ucap Kapolsek.

AKBP Hermanto mengatakan, keterangan dari saksi, korban sebelumnya sudah menelan pil ekstasi. Melihat kondisi seperti itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Husada oleh para saksi yaitu Atni dan Apet.

Namun, saat diperiksa oleh dokter ternyata korban sudah meninggal dunia. “Sampai disana dilakukan pemeriksaan oleh doketer, ternyata nyawanya sudah tak tertolong,” ucapKapolsek.

Tidak ada tanda kekerasan pada dalam tubuh korban. Hingga saat ini, penyebab kematian korban sedang dalam penyelidikan oleh Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Leave a Comment