Share

Press Realease perkara tindak pidana dengan sengaja menghilangkan jiwa orang lain

BIDHUMAS PMJ – Jati Asih, Senin (18/04/2016).

Polsek Jati Asih – Pelaku kasus penganiayaan seorang guru yang ditemukan meninggal didalam mobil tertangkap.
Awal mula kejadian Selasa 13 April 2016 jam 05.00 Wib Korban Nurdin.dan Istrinya berangkat kerja ke Jakarta untuk mengajar diantar oleh pelaku menggunakan Mobil.Avanza Silver B 1368 KKI Berangkat dari tkp / Komplek Pemda B 1 Rt 01 Rw 01 no 32 Kel Jatiasih Kota Bekasi.

Adapun yg pertama diantar adalah Istri korban.Bu Ida Nur Aini 52 th ke SMKN 27 Pasar Baru Jak Pus tiba jam 05.40 Wib kemudian pelaku mengantar korban Nurdin.ke SMKN.33 Kelapa Gading Jakarta Utara hanya utk Absen.

Tiba jam 06.15 Wib kemudian korban Nurdin melakukan Joging Di Taman Joging Kelapa Gading Jak Ut karna korban Nurdin. menderita Stroke di tangan kanan dan kaki.kanan Selesai olahraga joging jam 08.00 wib Di tempat parkiran Jogjng Tersebut Pelaku meminjam uang Rp 100.000 (Seratus Ribu ) Kepada Korban Nurdin.namun ditolak dengan kasar sehingga pelaku tersinggung dan emosi.

kemudian pelaku keluar dari pintu depan kanan nobil ke Bagasi mobil utk mengambil kaos 0blong putih lalu pelaku membekap wajahdan mulut korban yg sedang duduk di kursi depan kiri mobil Avanza dgn.kaos oblong putih tsb dari belakang bangku. sehingga korban meronta ronta dan kaki kiri korban menendang kaca kiri depan mobil Avanza tsb sehingga pecah lalu pelaku memukul Rahang Kanan Korban dgn.tangannya lalu pelaku juga memukul.perut korban Nurdin sebanyak tiga kali dgn tangan kanan dimana tangan kiri pelaku masih membekap wajah dan mulut korban. sehingga korban lemah tidak berdaya kemudian pelaku membawa korban Nurdin dlm keadaan tidak sadarkan diri dgn mobil. Avanza tsb ke Rumah korban Tiba di Rumah korban.

sekitar jam 10.00 wib kemudian mobil langsung dimasukan ke dlm Garasi Rumah lalu pelaku menempelkan telinganya kanan dan kiri dada korban.Nurdin untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal.dan juga jari Telunjuk kanan pelaku ditempelkan di lubang hidung korban untuk memastikan kkrban sudah meninggal.

pada saat itu PRT Atun melihat peristiwa tsb dan bertanya kepada pelaku Bapak Kenapa ? Lalu di jawab oleh Pelaku bahwa Bpk Tidak Apa2 dan dijelaskan oleh pelaku bahwa kaca mobil pecah karna ketabrak motor lalu PRT Atun masuk ke dlm ruang Tamu / Tengah sambil bicara kepada pelaku vahwa Dia ingin menelpon istri korban lalu pelaku mengikuti dari belakang dgn membawa Kunci Stir pengaman Mobil yg diambil dari bawah Jok Supjr mobil Avanza tersebut lalu langsung memukul kepala Atun dari belakang dengan Kunci Stir mobil tsb sebanyak dua kali lalu korban Atun jatuh tengkurap ke lantai sambil merintih lalu pelaku membalik wajah atun kemudian pelaku menginjak leher atun dgn kaki kanan setelah itu tubuh Atun tdk bergerak dan tidak bersuara lalu pelaku menyeret tubuh Atun ke dlm kamar tidur tengah lalu pelaku ke kamar mandi untuk mengambil Air dgn menggunakan Ember utk membersihkan darah Atun di lantai ruang tengah setelah itu ember ditaruh kembali di depan pjntu kamar mandi lalu pelaku langsung pulang kerumahnya dgn sepeda Yamaha Yupiter MX Biru B 6347 BLF di Kp Bulak Rt 05 Rw 03 Kel Jati Asih Kota Bekasi saat itu di depan pos satpam Bpk Tatang selaku satpam sempat menegur pelaku dan menanyakan kepada pelaku mau Kemana ? kemhdian dijawab oleh pelaku mau Asuransi lalu jam 11.30 wib pelaku sampai dirumah kobtrakan 0rang tuanya di kp Bulak jalan Aran Rt 05 Rw 03 kel Jatiasih Kkta Bekasi Kemudian tanpa bercerita apapun pelaku minta diantar kakak nya Mulyono ke Jl Coca Cola Jatiasih dgn menggunakan mtr Yamaha Yupiter tsb lalu pelaku naik Angkot menuju ke Terminal Bekasii kemudian pada jam 19.00 wib pelaku naik bus mayasari Bhakti ke Kp Rambutan Jaktim dlm perjalanan di pinggir jalan Toll pelaku membuang Tas kecil yg berisi Hp merk Advan no Hp 083875073318 ke pinggir jalan Tol Utk menghilangkan jejak kemudian pelaku tiba di kp Rambutan Jaktim kemudian pd pagi harinya pelaku ke terminal bekasi lagi naik bus mayasari dan pagi harinya pelaku pergi ke terminal kalideres Jak Bar lalu pelaku menuju ke Cikokol Tabggerang ke Rumah Siti selaku keluarganya untuk minta uang namun tidak diberi lalu pelaku nawari Hp kpd siti Namun juga ditolak karna takut suami nya tidak berkenan lalu pelaku kembali naik bus mayasari Bhakti ke Kp Rambutan Jaktim dan bermalam di mushola termunal lalu sorenya Pelaku naik bus mayasari ke terminal Kalideres Jak Bar dan Tertangkap oleh Aggora Reskrim Sek Jatiasih pimp Kanit Reskrim Iptu Sugiyantono SH selanjut nya pelaku di bawa ke polsek Jatiasih Kota Bekasi untuk di Lakukan pemeriksaan.

Leave a Comment