Share

Press Realease kasus pencurian dengan pemberatan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Senin (25/04/2016).

Hari Senin Tgl.25 April 2016 Pkl.15.00 Wib s/d Selesai.Kegiatan Press Release perkara Pencurian dengan Pemberatan di Polsek Bekasi Selatan Jl.Pulo Ribung Kel.Pekayon Jaya Kec.Bekasi Selatan. Lk 20 Media Penanggung jawab Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jayadi SH.

Kronologis Kejadian Sebagai berikut, Pelaku an A.K sebelumnya sudah merencanakan parbuatan tersebut selanjutnya mampersiapkan Kunci T dan senjata api Jenis revolver yang di Simpan di dalam Tas pinggang warna Hitam yang di bawa oleh pelaku, setelah Itu pelaku barkaliling mancari sasaran bersama-sama dengan Sdr.D (belum tertangkap). adr. LEO (belum tertangkap). dan sdr. AN (Belum tertangkap).

Setelah sampai TKP pelaku langsung turun dari sepadah motor sedangkan yang lainnya mengawasi situasi sekitar TKP, lalu pelaku mandekati sepedah motor milik korban, selanjutnya pelaku mengeluarkan kunci T yang sudah pelaku siapkan sebelumnya.

Pertama palaku mengambil l (Satu) Unit Sepedah Motor merk Honda Beat warna merah. No. Pol : B 3xx0 FKH dengan cara memaksukkan mata kunci T dan putar paksa ke lubang kuncl »pada motor dan lalu pelaku adr A.K memberikan n sepeda motor tersebut kepada sdr. L (belum tertangkap) untuk dibawa pergi, selanjutkan menuju sepeda motor kedua yaitu Honda Vario warna Hitam Tahun 2012 No Pol B 3016 TRE dengan cara yang sama, Setelah berhasil memanggil. Sepedah motor tersebut. Selanjutnya motor tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

Namun kumudian saksi saudara TAQWA FEURlANTO berteriak maling2 yang kemudian teriakan saksi di dengar petugas BUSER segera di tangkap langsung berusaha mengelar dan menangkap pelaku, kamudian pelaku kabur menyebrang langsung menabrak mobil Jatuh ketrotoar. Kamudian Sdr.TAQWA FEBRIANTO berteriak MALlNG MALING” dan langsung ditangkap oleh petugaa BUSER Polsek Bekasi Selatan.

A.K (pelaku) dibawa oleh Tim BUSER untuk mancari teman-teman Pelaku yang masih melarikan diri.

Leave a Comment