Share

PORSENIBUD KORPRI Sarana Silaturahmi Sesama Aparatur Pemkab Kepulauan Seribu

BIDHUMAS PMJ – Kepulauan Seribu, Rabu (27/04/2016).

Pekan Olahraga dan Seni Budaya Korps Pegawai Republik Indonesia 2016 (PORSENIBUD KORPRI) di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara, Senin (25/4).

Kegiatan Porsenibud Korpri ini dibuka oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Ismer Harahap dan diikuti oleh seluruh aparatur sipil Pemkab Kepulauan Seribu. Rencananya kegiatan tersebut akan diadakan selama dua hari.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membentuk jalinan persahabatan dan persaudaraan serta mempererat tali silahturahmi sesama aparatur negara di Pemkab Kepulauan Seribu.

Menurut Brigadir Suhendi giat Porsenibud Korpri ini diselenggarakan tidak hanya untuk ajang mencari siapa yang menang namun kegiatan ini diselenggarakan agar setiap aparatur negara memiliki jiwa yang sehat, sportif dan dapat saling bekerjasama baik di lomba maupun di dunia kerja.

“Giat Porsenibud Korpri ini merupakan ajang perlombaan sekaligus olahraga untuk para aparatur negara di Pemkab Kepulauan Seribu. Adapun kegiatan yang dilombakan meliputi Futsal, Catur, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama dua hari. Dan harapan Saya semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria.

(egs)

Leave a Comment