Share

Polsek Sawangan Usut Kasus Penemuan Mayat Bayi Didalam Kantong Kresek

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (26/04/2016).

Warga Jalan Pemuda, Kelurahan Sawangan, Depok, mendadak heboh setelah menemukan jenazah bayi, Selasa (26/4).

Bayi itu ditemukan oleh Muhammad Yakub (37) warga Depok. Saat ditemukan, bayi berada didalam kantong kresek berwarna putih dengan kondisi mengenaskan.

Kepala Kepolisian Sektor Sawangan, Komisaris Polisi Nurhayati menuturkan, saat ditemukan bayi terlilit celana dalam wanita warna kuning dilehernya. Diduga bayi tersebut masih berusia satu hari.

Kompol Nurhayati mengungkapkan, penemuan bayi bermula saat Yakub, yang bertugas sebagai pengangkut sampah, mengambil sampah dari Perumahan Sawangan Village Blok Citranella, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok.

Sekitar pukul 08.00 WIB, sampah yang dikumpulkan dibawa kerumahnya Jalan Pemuda, Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Depok yang berjarak 2 km dari tempat dia mengambil sampah.

“Saat saksi mau memilah-milah sampah yang dibawanya, dia menemukan sesosok bayi. Bayi itu ditemukan dalam sebuah kantong plastik dengan kondisi terlilit celana dalam berwarna kuning pada lehernya,” ujar Kompol Nurhayati.

Sayangnya saat ditemukan bayi sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Hingga kini polisi sendiri masih mengusut kasus penemuan mayat tersebut.

“Bayinya sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” kata Kompol Nurhayati.

“Seharusnya orang tua itu lebih mencintai buah hatinya. Bukan malah sebaliknya dengan membuang bayi seperti itu,” tutup Kompol Nurhayati

Leave a Comment