Share

Polsek Penjaringan Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Teluk Gong Penjaringan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (21/04/2016).

Kamis tanggal 21 April 2016 di halaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara telah berlangsung Press Release Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu. Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan, SH, SiK didampingi Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.M Sungkono, Wakapolsek Penjaringan Kompol Anggara W, SH serta Kanit Reskrim Kompol Bungin Simalayuk, SH, SiK. Kejadian ini terjadi di Kos-kosan Jl. Teluk Gong Raya Rw.9 Kel. Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan bahwa anggota Reskrim Polsek Metro Penjaringan melakukan observasi di wilayah Teluk Gong mendapat informasi bahwa adanya pengedar di lokasi tersebut langsung anggota meluncur ke TKP dan dilakukan penyelidikan, setelah diketahui tersangka ada dikamar kost, anggota langsung melakukan penangkapan dan pada saat digeledah dari tangan tersangka didapatkan barang bukti 1 bungkus Shabu dengan berat bruto 9,64 gram, 1 bungkus Shabu dengan berat bruto 0,57 gram dan 1 bungkus Shabu dengan berat 5,83 gram.

Para tersangka yang diamankan antara lain AT 34 th, IS 44 th dan JN 44 th. Selanjutnya para tersangka berikut dengan barang bukti diamankan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara. Atas perbuatannya para tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subsider 112 ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Leave a Comment