Share

Polsek Kemayoran Tangkap Tersangka Pencurian dengan Pemberatan pasal 363 KUHP

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (18/04/2016).

Pada pukul 16.20 wib, Polsek Kemayoran telah mengamankan 2 pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan ( Jambret ) sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 Kuhp. Bertkp di Underpass Blosom Kel.Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat.

Korban bernama RENNY , Jakarta 05 Agustus 2016 ,Islam, alamat Jalan Rawa tengah Rt. 010/005 Kel. Galur Kec.Kemayoran Jakarta Pusat. dan saksi saksi bernama Ruslan dan Ponijan. Sedangkan untuk identitas pelaku adalah N.P, jakarta, 9 Maret 1997, Islam, karyawan, Alamat jalan Dakota Raya Rt.04/08 Kel.Kebon kosong Kemayoran Jakarta Pusat, dan A.S Jakarta 27 Juli 1995, islam , Alamat Jalan Dakota Raya Rt.4/8 Kel.Kemayoran Jakarta Pusat .

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah, 1. Satu unit handphon merek Samsung Grand 2 warna putih dan sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor polisi yang dijadikan alat. Kronologis kejadian adalah Pada hari Senin tanggal 18 April 2016 jam 16.20 Wib di Underpass Blosom Kel.Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat pada saat korban diantar saksi RUSLAN tujuan akan pulang kerja sambil memegang handphone.

Tiba tiba sepeda motor yang dinaikinya dipepet sepeda motor yang dikendarai pelaku AJIS dan saat sepeda motor agak direm saksi pelaku lainnya bernama N.P memepet dengan sepeda motor lain dan tak lama N.P yang berboncengan dengan R (Dalam pencarian) menarik handphone yang dipegang korban sehingga sepeda motor yang dinaiki korban dan saksi terjatuh dan saat pelaku N.P berniat kabur ditangkap petugas sedangkan pelaku lainnya A dan R lari akan tetapi A dapat ditangkap kembali dan disita sepeda motor alat sarana sedangkan R (masih dalam pengejaran).

Leave a Comment