Share

Polsek Kemayoran tangkap tersangka Pencabulan thdp korban dibawah umur

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Sabtu, (30/04/2016).

Unit PPA dan Tim Buser, pada tanggal 29 April 2016, telah berhasil menangkap tersangka pencabulan terhadap korban dibawah umur setelah buron selama sebulan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 dan atau Pasal 82UU No.35 tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Kejadian terjadi pada hari hari Senin, Tanggal 20 Maret 2016 di Jl Kemayoran Gempol Rt 014/05 No. 72 Kel Kebon Kosong, Jakpus, dengan korban berinisial APN seorang Perempuan , 8 thn, di Kel. Kebon Kosong , Jakpus dengan tiga orang saksi EF, ZA dan AS. Sedangkan pelaku berinisial ST alias Wak Pelet, seorang pengangguran yang tinggal di kemayoran Jakarta Pusat. pelaku diamankan beserta barang bukti berupa :

1. 1(satu) Buah celana panjang bewarna putih noda darah
2. 1 (satu) buah kaos lengan pendek berwarna hijau tosca
3. 1 celana dalam berwarna pink bergambar hello kitty bermotif bulat bundar kecil berwarna putih terdapat noda darah
4. 1 (satu) celana dalam berwarna hijau bergambar hello kitty bermotif bulat bundar kecil berwarna putih terdapat noda darah
5. Visum Et-Repertum

Kronologis singkat kejadian adakah Tim sudah melakukan pengejaran ke Tegal dan Brebes kemudian menerima informasi bahwa pelaku ada di Panti Dinas Bina Insan Bangun Daya 1, Cengkareng, Jakarta Barat, Selanjutnya Tim menuju panti tersebut dan berhasil menangkap tsk, dibawa Kepolsek guna penyidikan lebih lanjut. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kemayoran. (sov)

Leave a Comment