Share

Polsek Kemayoran tangkap tersangka Anirat Pasal 451 (2). KUHP.

BIDHUMAS PMJ – Kemayoran, Sabtu (30/04/2016).

Pada tanggal 30 April 2016, Polsek Kemayoran telah menangkap pelaku penganiayaan berat yang telah buron selama 5 bulan, sebagaimana dimaksud Pasal 351 (2) KUHP. Kejadian tersebut terjadi pada Hari Sabtu, tanggal 05 Desember 2015, Jam 21.00 Wib di Parkiran Indomaret Jalan Utan Panjang III Rt.01/05 Kel. Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta Pusat dengan korban berinisial SYL seorang supir taksi.

Tersangka diketahui berinisial YG lakilaki berumur 31 tahun, yang tinggal di Kul. Harapan Mulia Kec. Kemayoran Jakarta Pusat dengan dua orang saksi berinisial DN dan CD. tersangka diamankan dengan barang bukti Kayu alat pemukul dan Visum Et Repertum

Kronologis kejadian adalah Pelaku meminta uang kepada korban dengan memaksa dengan alasan uang parkir, krn korban tidak memberi, pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong, saat korban keluar mobil, memukul lagi dikepala korban sebanyak 3 kali, pelaku kabur dan korban dibawa ke RS, selanjutnya Tim Buser berusaha melakukan pengejaran thp pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap selama buron selama 5 bulan. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kemayoran. (sov)

Leave a Comment