Share

Polsek Kemayoran tangkap tersangka Anirat pasal 351 (2 ) KUHP

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (25/04/2016).

Minggu, tanggal 24 April 2016, pukul 22.00 wib, Polsek Kamayoran menangkap tersangka yang diduga telah melakukan penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalambPasak 351 ayat (2) KUHP.

Korban bernama DENY ANDIYANTO, Jakarta 30 Desember 1994, Islam, Wiraswasta, Alamat Jalan Kp.Irian I Rt.16/06 No. 14 Kel. Serdang Kec. Kemayoran Kakarta Pusat. Saksi yang melihat kejadian tersebut adalah BROLIAN QISOKA PUTRA dan ALVIAN SYAHPUTRA . Pelaku bernama A Jakarta, 5 Oktober 1991,Islam, Buruh, Alamat Jalan Bentengan Rt. 02/05 Kel. Sunter Jaya Kec. Tanjung Priuk Jakarta Utara. Barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) bilah pisau bergagang kayu dan Visum .

Kronologis kejadian adalah Pada hari Minggu tanggal 24 April 2016 Jam 21.30 Wib, di Jalan Kp.Irian I Rt. 007/ 006 Kel. Serdang Kec.Kemayoran Jakarta Pusat, telah terjadi penganiayaan terhadap seorang laki laki bernama DENY ANDIYANTO dilakulan oleh seorang laki laki bernama ANDRI YANSYAH adapun perbuatan tersangka dilakukan dengan cara pada saat tersangka bersama temannya menyalakan musik dengan menggunakan speker dengan volume keras, sehingga ditegur saksi BRILIAN QISOK PUTRA sehingga terjadi kesalah pahaman dan adu mulut mengingat saat itu saksi datang bersama temannya sehingga pelaku DENY ANDRIYANTO, mengambil sebilah pisau dari dalam tasnya yang disimpan dibangunan tempat kerjanya.

Selanjutnya pisau diselipkan dibalik baju dengan maksud untuk jaga jaga bilamana di serang akan digunakan untuk alat membela diri sehingga saat kembali kearah saksi masing masing ribut adu mulut lagi dan saling balas memukul dilanjutkan pelaku lari dan saat dikejar pelaku jatuh sehingga dapat diamankan dengan dipiting korban namun saat dipiting pelaku mengambil sebilah pisau yang diselipkan di balik baju dan selanjutnya pisau diayunkan ke arah badan korban beberapa kali sehingga mengenai korban dan akibat perbuatan pelaku dengan mengayunkan pisau kepada korban sekarang ini korban menderita luka tusuk di bagian paha kiri , Lengan kanan, pinggang , dan telunjuk kiri dan sehingga dilarikan ke Rumah sakit Mitra Kemayoran Jakarta Pusat untuk dilakukan Visum.

Leave a Comment