Share

Polsek Kelapa Gading mediasi cekcok mulut antara warga dengan security

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (28/04/2016).

Rabu tgl 27 April 2016 pkl 21.00 Wib, telah terjadi cekcok mulut antara warga penghuni dgn pihak security berkaitan dgn Edaran Surat Pengumuman Tata Tertib Penggunaan Fasilitas Umum bertempat di area Kolam Renang Tower B Apartement Mediterania Jl Boulevard BGR raya, KGB, Jakut. Hasil monitoring di Apertement Mediterania Residences sebagai berikut,

1. Pada hari Rabu tgl 27 April 2016, berdasarkan Surat Pengumuman No.0008/P3SRS-GMR/IV/16, telah diterbitkan edaran surat pengumuman oleh pihak PPPSRS Apartement Gading Mediterania, yang ditanda tangani oleh Sdr Budi Aryani (Apart Manager), yang ditujukan kepada warga penghuni perihal Tata Tertib Penggunaan Fasilitas Umum yang berbunyi sbb :

a. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan untuk menjaga ketertiban bersama di Apartement Gading Mediterania Residences, sesuai dgn kebijakan Pengurus Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartement Gading Mediterania Residences.
b. Fasilitas umum hanya diperkenankan untuk digunakan pada pukul 06.00 – 21.00 Wib, akses menuju fasilitas umum akan ditutup sesuai batas waktu tsb demi menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan”.

2. Pkl 19.00 Wib, Pak Samsi (Chif Security) memerintahkan kepada anggota security untuk memasang surat pengumuman tata tertib penggunaan fasilitas umum atas dasar kebijakan dari pihak P3SRS Mediterania. Pemasangan Brosur Tata Tertib Penggunaan Fasilitas Umum dilakukan pada seluruh tempat umum di apartement mediterania.
3. Pkl 21.00 Wib, warga menolak edaran surat pengumuman Tata Tertib Penggunaan Fasilitas Umum yang dipasang oleh pihak Security sehingga terjadi cekcok mulut di area Kolam Renang Tower B, Lt 2, Apart Gading Mediterania Residences.
4. Pkl 21.30 Wib, mediasi dilakukan di ruang Posko Security Basement 2 Apart Gading Mediterania, dgn hasil kesepakatan bahwa edaran surat pengumuman tata tertib penggunaan fasilitas umum tidak dicabut, namun belum diberlakukan tata tertib surat pengumuman tsb smp menunggu pertemuan pada hari Jumat tanggal 29 April 2016.
5. Pkl 22.30 Wib, warga meninggalkan lokasi, situasi aman tertib dan kondusif.

Kuat Pam 12 pers, pimp AKP Sianipar.

Leave a Comment