Share

Polsek Kedungwaringin Bantu Warga Evakuasi Korban Tersengat Listrik

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Rabu (27/04/2016).

Pada Selasa , tanggal, 26 April 2016 sekitar jam.10.30. wib, ada tukang yg terkena aliran listrik (kesetrum listrik tegangan tinggi). Dilaporkan pada hari Selasa, 26 April 2016 jam.13.30 wib. TKP. berada di Kp. Rengas bandung Rt. 02/05 No.72 Ds. Karangsambung Kec. Kedung waringin Kab.Bekasi.

Korban bernama YANTO, Bekasi, 45 th, laki2, Islam, Tukang, Kp. Ceger Rt. 01/03 Ds. Tanjung Baru Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi. Saksi-saksi yang melihat kejadian UGIH, Bekasi, 35 th, laki2, Islam, buruh, Kp. Ceger Rt. O1/03 Ds. Tanjung Baru Kec. Cikarang Timur Bekasi, OMA, Bekasi, 35 Th, laki-laki, islam, buruh, alamat Kp. Ceger Rt.03/03 Ds. Tanjung Baru Kec. Cikarang Timur Bekasi, dan TANIH als CEPI, Bekasi, 37 th, laki2, islam, alamat sda TKP.

Kronologis kejadian sendiri adalah Pada waktu Korban sedang mengerjakan bangunan rumah milik sdra. Tanih als CEPI di lantai 2, dan sedang mengerjakan pemasangan bekel bersama kenek nya yg bernama sdra. UGIH, dan pada saat kenek nya turun ke lantai bawah untuk mengabil kawat untuk mengikat bekel, namun pada saat keneknya masih dalam posisi di lantai bawah, keneknya yg bernama Sdra.UGIH mendengar bunyi suara ledakan dari lantai 2, kemudian keneknya langsung lari menuju ke lantai 2 dan mencari-cari tukang nya yg bernama Sdra. YANTO tidak berada di lantai 2.

Lalu keneknya menengok ke samping tembok bangunan rumah tersebut, ternyata Tukangnya yg bernama sdra. Yanto sudah jatuh ke bawah dari ketinggian lebih kurang 10 M. Lalu sdra. SUGIH memangil temannya fi ajak menolong korban untuk di bawa ke rumah sakit. Korban diduga sedang memegang besi bekel dengan ukuran panjang lebih kurang 2 M, lalu menyentuh kabel listrik tegangan tinggi, lalu korban tersengat aliran listrik (kesetrum).

Dengan adanya kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian badanya lebih kurang 50 persen. Dan selanjutnya korban di rawat di Rs. Anisa cikarang. Barang -bukti yang berhasil diamankan adalah 1 (satu) buah besi bekel dengan ukuran panjang lebih kurang 2 M.

Leave a Comment