Share

Polsek Kebayoran BaruTangkap Pria Ngaku Keponakan Jenderal Tipu Wanita

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Jumat (29/04/2016).

Mengaku sebagai keponakan jenderal dan mampu membebaskan tahanan narkoba, seorang pria dibekuk polisi. Dia ditangkap setelah menipu wanita yang minta keponakannya ditahan di sel polisi dibebaskan.

Tersangka Deddy, 39, kini mendekam di Mapolsek Kebayoran Baru. “Pelaku mengaku keponakan jenderal dan menjanjikan korban bisa mengeluarkan tahanan dari penjara,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru Kompol Subowo, Jumat (29/4).

Peristiwa berawal dari tertangkapnya Samin,45, pengedar narkoba di Kebayoran Baru. Selama ditahan di Mapolsek Kebayoran Baru, Samin kerap dijenguk Rita, adik iparnya. “Rupanya Rita, iba melihat kondisi kakak iparnya itu sehingga berniat membebaskannya,” kata Kompol Subowo.

Kebetulan, Rita bertemu dengan bibinya saat menjenguk Samin. Bibinya lantas mengenalkan Rita dengan Deddy yang mengaku keponakan jenderal dan bisa mengeluarkan kakak iparnya itu. “Utuk membebaskan Samin itu, pelaku minta uanng Rp15 juta,” kata Kanitreskrim.

Setelah uang diberikan, Dedy malah kabur, Samin tetap mendekam di sel. Sadar telah ditipu, Rita lalu mengadukan kasus ini ke Polsek Kebayoran Baru yang kemudian menangkap Dedy, Kamis malam. “Tersangka masih kita periksa,” ujar Kompol Subowo.

Leave a Comment