Share

Polsek Kalideres Lumpuhkan Pelaku Curanmor yang Berusaha Kabur

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Selasa (26/04/2016).

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), GA,20, berusaha kabur lalu dibedil petugas pada bagian betis sebelah kiri.

Peristiwa ini terjadi, Senin (25/4/2016 pukul 18:30 wib, di Indomaret Jalan Kamal Raya RT 04 RW 06 Kelurahan Tegal Alur Kalideres, Jakarta Barat.

Begini ceritanya. Saat tim buser dipimpin satu perwira unit (panit) Reskrim tengah patroli persis di lokasi kejadian, petugas mendengar ada teriakan dari warga maling..maling. Ternyata warga tengah mengejar seorang pengendara motor. Tim beraksi dan berusaha menangkap seorang lelaki tersebut. Polisi bersama warga akhirnya berhasil meringkus meski pelaku nyaris jadi korban amuk massa.

Saat digeledah, dari pinggang pelaku ditemukan senjata api rakitan dan peluru sebanyak 4 butir. Dari saku celana terdapat kunci leter T, kunci motor yang sudah dimodif, HP dan dompet pelaku.

Diintrogasi lagi, pelaku mengakui perbuatannya bersama teman bernama Har yang tinggal mengontak di kawasan Rawa Bokor, Jakarta Barat.

Tim membawa pelaku menunjukkan kontrakan temannya dimaksud, namun setiba di kontrakan, orangnya sudah ngacir.

Selanjutnya tim menggiring pelaku mencari ke tempat lain, namun pada waktu itu pelaku berusaha melarikan diri. Petugas memberi tembakan peringatan, pelaku tidak menggubris sama sekali, akhirnya polisi cabut pistol dan diarahkan ke betis kiri, door dan langsung pelaku terkapar dan dengan mudah dibekuk kembali.

Dengan lumuran darah, pelaku dibawa ke RS Kaliderss untuk perawatan lebih lanjut.

Leave a Comment