Share

Polsek Curug Tangkap Maling Motor saat Berduaan dengan Kekasih di Kontrakan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Selasa (19/04/2016).

Alfian alias Enyang (25) wara Desa Parigi, Kecamatan Durug, Kabupaten Tangerang, digiring petugas setelah terbukti melakukan pencurian sepeda motor. Enyang ditangkap di kontrakannya saat berduaan dengan kekasihnya.

“Setelah kami lakukan pengejaran, kurang dari 24 jam pelaku pencurian sepeda motor berhasil kami tangkap,” kata Kapolsek Curug Kompol Hadi, Selasa (19/4/2016).

Enyang tidak sendiri, dirinya beraksi berdua dengan Ical (20). Ical bertugas menunggu di motor dan Enyang yang melakukan eksekusi.

“Keduanya mengaku sudah sering melakukan pencurian sepeda motor, namun kali ini motor hasil curiannya belum sempat dijual,” ujar Kompol Hadi.

Sementara itu, Enyang mengaku uang hasil kejahatannya untuk bermain perempuan. Ini merupakan kedua kalinya ia mencuri sepeda motor.

“Saya ditangkap di kontrakan lagi berduaan sama cewek saya. Saya sudah dua kali mencuri motor. Pertama di Alfamart Grande Karawaci dan parkiran depan kontrakan,” katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah dua unit sepeda motor serta lima kunci letter T. “Mereka hanya butuh kurang dari dua menit untuk mencuri sepeda motor,” timpal Kompol Hadi.
Atas perbuatan tersebut, Enyang dan rekannya dijerat Pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman 9 tahun penjara.

Leave a Comment