Share

Polsek Cikarang Selatan Mendapat Kesempatan Dalam Petugas Pengibar Bendera Upacara Kesadaran Nasional

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Selasa (19/04/2016).

Polresta Bekasi melaksanakan upacara hari kesadaran nasional pada tanggal 18 April 2016 di lapangan upacara Polresta Bekasi dengan Inspektur Upacara Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin, SIK, MH. Kali ini giliran Polsek Cikarang Selatan bertindak sebagai petugas upacara, bertindak sebagai perwira upacara AKP Musiran Kanit Sabhara Polsek Cikarang Selatan dan komandan upacara AKP Wito, SH Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan. Sedangkan sebagai petugas pengibar bendera adalah Brigadir Fredy, Briptu Acep dan Briptu Danny Rio, sedangkan pengucap Tribrata Briptu Eko, pengucap Catur Prasetya Brigadir Irwan dan pembaca Panca Prasetya Korpri Pengtu Priyanto.

Upacara bendera tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polresta Bekasi dan Polsek jajaran. Pada hakekatnya kegiatan upacara ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri serta wujud ibadah terhadap Tuhan TME , dengan melakukan langkah antisipasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Seluruh anggota Polresta Bekasi dan jajaran diharapkan dapat menyiapkan diri baik fisik, mental dan kemampuan untuk menghadapi tugas tugas yang semakin lama bukan semakin ringan dan kita dituntut untuk mampu menjawab semua tugas yang diberikan negara kita sebagai anggota Polri,” ungkap Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin melalui Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto saat ditemui di Mapolresta Bekasi beberapa saat setelah upacara yang di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, anggota Polres serta perawakilan Polsek dan PNS Polri tersebut selesai dilaksanakan.

Leave a Comment