Share

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pencuri Spion Mobil Di Halte Kompleks DPR/MPR

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Selasa (26/04/2016).

Dua orang pencuri spesialis spion mobil, Sidiq (29) dan Aden (16), berhasil diringkus Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, saat menjalnakan aksinya di halte Kompleks DPR/MPR, Jakarta.

Polisi berhasil menangkap keduanya, setelah mendapat laporan dari warga yang merasa resah dengan aksi keduanya yang telah puluhan kali melakukan aksinya.

“Tepatnya depan halte DPR/MPR telah ditangkap dua orang yang diduga pelaku pencurian,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan, Selasa (26/4/2016).

AKBP Eko mengatakan, keduanya menjalankan aksinya saat kondisi arus lalu lintas di lokasi kejadian macet, sehingga keduanya dapat dengan mudah merusak dan mencongkel spion mobil yang tengah terjebak kemacetan, dan langsung melarikan diri.

Sayangnya, aksi yang mereka lakukan pada, Senin 25 April 2016 tak berjalan mulus. Dari tangan kedunya, polisi menyita dua buah spion mobil Alpard berwarna silver.

“Pada saat mereka kemarin kabur, kami langsung kejar dan berhasil ditangkap berikut dengan barang buktinya,” tandas AKBP Eko. Kini, keduanya tengah berada di Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Comment