Share

Pelayanan Humanis Polresta Bekasi kota

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, Rabu (20/04/2016).

Pelayanan humanis dilakukan anggota kepolisian polresta bekasi kota salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota piket pos penjagaan yang stand by di pintu masuk mako polresta bekasi kota.

Dipolresta bekasi kota,masyarakat yang mempunyai kepentingan/urusan dengan kepolisian tentu akan melalui pintu masuk utama. Mereka yang akan masuk ke gedung polresta bekasi kota akan disambut oleh anggota kepolisian yang bertugas di pintu masuk (pos penjagaan) dengan senyum,sapa dan salam. selain itu masyarakat yang akan masuk wilayah gedung polresta bekasi kota akan meninggalkan ktp dipenjagaan dan pengunjung akan diberikan kartu tanda pengenal sesuai dengan keperluan mereka masing-masing. Seperti kartu tanda tamu intelkam,tamu narkoba,tamu besuk tahanan,tamu reskrim,tamu ka/waka polres,tamu satlantas,tamu staf.

Tujuannya dilakukan untuk mendata dan mengetahui jumlah masyarakat yang mengunjungi polresta bekasi kota serta mengantisipasi adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa menimbulkan ancaman gangguan keamanan. (sov)

Leave a Comment