Share

Pam unras elemen Kamrad dan HMI didepan kantor Menkopolhukam Gambir Jakpus

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (25/04/2016).

Senin tgl 25 April 2016 pukul 14.00 WIB di depan kantor Menkopolhukam Jl.Merdeka Barat, Gambir Jakarta Pusat telah berlangsung aksi unjukrasa dari Komite Nasional Mahasiswa Untuk Reformasi& Demokrasi ( KAMRAD) aksi bersama dg Kader HMI Jakarta.

Jumlah massa 50 orang pimpinan Haris Pratama.

Tuntutan :
1. Presiden Joko Widodo untuk mencopot jabatan MENKOPOLHUKAM sdr. LUHUT BINSAR PANJAITAN
2. MENKOPOLHUKAM Luhut Binsar Panjaitan untuk meminta maaf secara terbuka kepada
seluruh rakyat Indo karena telah membuka Luka lama yang dapat memunculkan Konflik baru.
3. Presiden JOKOWI atau oknum Pemerintan Indonesia siapapun yang menjadi Representasi Negara Indonesia untuk tidak meminta maaf kepada PKI yang mengotori Perjuangan Rakyat Indonesia serta menghianati Negara berdaulat Indonesia.
4. Presiden Jokowi untuk tidak melakukan permintaan maaf kepada PKI dan apabila tdk mencopot JABATAN Luhut Binsar Panjaitan, maka KAMERAD akan melakukan konsolidasi besar-besar dalam menuju perlawanan besar-besar rakyat sebagai jawabannya.

Spanduk / poster:
1. Copot Menkopolhukam telah mensponsori acara PKI.
2. Mengultimatum presiden Joko Widodo untuk tidak pernah melakukan permintaan maaf terhadap PKI yang telah melakukan pemberontakan serta perlawanan Pancasila sebagai ideologi dan dan falsafah kehidupan bangsa .
3. Meminta presiden Joko widodo untuk mencopot Luhut Binsar Panjaitan dari menkopolhukam karena telah menjadi sponsor kegiatan Simposium PKI yang ilegal dan bertentangan dengan aturan serta ideologi negAra pada tanggal 18 s.d 19 April 2016 di hotel Arya Duta Jakarta.
4. Meminta Menkopolhukam untuk melakukan permohonan maaf Sera terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia yang pernah dikhianati dan disakiti olehbPKI dengan upaya kudeta terhadap ideologi Pancasila karena telah mensponsori
kegiatan Simposium PKI.

Pukul 14.30 wib, kegiatan Unras didepan. Kantor Menkopolhukam selesai selanjutnya massa membubarkan diri, situasi aman, tertib dan lancar. Kuat Pam 60 pers (Polda 30 pers dan Ptes/Polsek 30 pers), Kapam Obyek Kanit Patroli Polsektro Gambir Kompol Warsito,SH.

Leave a Comment