Share

Ops Bersinar Polsek Babelan

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Senin (25/04/2016).

Dalam upaya untuk menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukum Polresta Bekasi, Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chairuddin.SIK. MH, perintahkan kepada seluruh anggota Jajarannya agar rutin lakukan Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Bersinar demi terciptanya stabilitas Kamtibmas diwilayah agar tetap bertahan aman dan kondusif.

Berdasarkan perintah dari Bpk. Kapolresta Bekasi, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Krinton Sitanggang.S.H, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota jajarannya untuk melaksanakan Ops Bersinar, agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum polsek Babelan tetap bertahan aman dan kondusif, dalam Ops Bersinar dengan sasaran sasaran yang menjadi atensi dan prioritas adl Narkoba.

Ipda Margito, Panit Binmas Polsek Babelan, bersama 13 personel lakukan giat rutin pos mobile dan operasi bersinar yang dilaksanakan di Perum Taman Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Adapun giat tersebut dilakukan hari ini Minggu dinihari pukul 01.30 Wib s/d selesai, Ops Bersinar ini dilakukan bertujuan untuk menekan angka pengguna sekaligus pengedar Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

” Kita lakukan pemeriksaan secara selektif baik roda dua, roda empat atau lebih, bukan surat surat kelengkapan kendaraannya saja akan tetapi kita juga akan lakukan pemeriksaan terhadap pengendara, penumpang maupun barang bawaannya, serta titik kumpul pemuda yang bisa saja terjadi menggunakan barang haram tersebut, apabila betul ditemukan tentunya kita akan lakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan secara intensif sampai ke penahanan.

Setelah selesai laksanakan Ops Bersinar, dilanjutkan Patroli rutin sekala besar sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat luas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya.

Leave a Comment