Share

Nyalakan lilin, sebuah rumah nyaris ludes terbakar

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (18/04/2016).

Akibat menyalakan lilin dan diletakkan di atas lemari sebuah rumah nyaris habis terbakar. (17/04/2016). Sebuah rumah yang berlokasi di Jl. Citarum Raya No. 29 RT. 004/001 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok adalah merupakan milik seorang ibu bernama Elsi.

Menurut keterangan beberapa saksi Ibu Bustaman, 60 (Ibu korban), Erni,16 (Pembantu rumah tangga) kejadian berawal saat kawasan rumah tersebut sedang nengalami pemadaman listrik, untuk memberikan penerangan ibu Elsi menyalakan lilin dan diletakkan di atas lemari. Korban keluar dari kamar, saat masuk ke kamar korban mendapati kamar yang sudah penuh dengan api.

Api yang menyambar tempat tidur dengan cepat menjalar ke dapur. Besyukur, aparat Kepolisian Polsek Sukmajaya segera mendatangi lokasi kejadian dan memanggil unit pemadam kebakaran sehingga api segera dapat dipadamkan dan tidak menjalar kebagian lain.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya korban ditaksir mengalamai kerugian sekitar Rp. 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah), 8.Korban mengalami kerugian sekitar 20.000.000 ( dua puluh juta rupiah).

Leave a Comment