Share

Mayat Perempuan Ditemukan di Saluran Air Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Jumat (22/04/2016).

Sesosok mayat perempuan ditemukan di saluran air di Jalan Raya Sumur Batu – Burangkeng, Sumurbatu, Bantargebang, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, korban bernama Atem (70). Penemuan mayat itu dilaporkan warga kemarin sekira pukul 15.30 WIB. “Ditemukannya itu sore, waktu kita sibuk di lokasi banjir,” ujar Iptu Puji, Jumat (22/4/2016).

Menurut Iptu Puji, korban diketahui seorang pemulung yang merupakan warga Kampung Cisalak, Sumur Batu, Bantargebang. Dia ditemukan tewas oleh keluarganya bernama Ukra. “Saksi sudah menemukan korban meninggal di dalam selokan dengan posisi terlentang di TKP,” ucap Iptu Puji.

Iptu Puji menambahkan, saat Ukra mendapati korban, ia pulang ke rumah untuk memberitahukan kejadian itu. “Saat itu saksi memberitahu anaknya yang di rumah, Satim. Lalu keduanya pun kembali ke lokasi penemuan,” tutur Iptu Puji.

Sampai di lokasi, Satim pun langsung mengangkat mayat korban dan membawanya ke rumah duka. Dan setelah itu, kasus ini dilaporkan warga sekitar kepada polisi.

Hasil pengembangan, sebelum meninggal Atem diketahui pergi mencari rongsok sejak pukul 03.00 WIB. Akan tetapi sampai waktu yang biasa korban sudah sampai di rumah, yakni pada pukul 10.00 WIB, Atem tak kunjung pulang. “Sampai akhirnya ditemukan di lokasi,” terang Iptu Puji.

Sementara dari hasil pemeriksaan petugas, terdapat luka robek pada dahi sebelah kanan. Namun, diduga akibat terbentur benda tumpul saat korban terpeleset jatuh diselokan. “Lukanya diduga karena kena benda tumpul saat terjatuh,” kata Iptu Puji.

Diakui Iptu Puji, terkait penyelidikan lebih lanjut, saat korban hendak dibawa ke rumah sakit untuk visum dan autopsi, keluarga menolak dan keberatan. Sehingga korban diserahkan ke keluarga.

Leave a Comment