Share

keberangkatan buruh pt.sujur jaya teguh kepengadilan tata niaga jakarta pusat

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Kamis (28/04/2016).

Polsek bekasu timur hari Kamis tgl 28 April 2016 Pkl. 06.15 wib Karyawan PT. Subur Djaja Teguh yang berlokasi di Jl. Narogong KM.11 Rt. 01 Rw 10 Kel. Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi, Jumlah 150 orang Pimpinan Sdr. Dedi Simanjutak selaku Ketua PUK, dari halaman Perusahaan dengan menggunakan 2 Unit Bus No Pol. B 7588 IG dan B 7598 CC berangkat tujuan Pengadilan Negeri, Tata Niaga/HAM/Tipikor dan Hubungan Industrial yg beralamat di Jl. Bungur Besar Raya No.24. 26.28 Jakarta Pusat.

Keberangkatan Karyawan PT. Subur Jaya Teguh tersebut adalah untuk menghadiri Sidang Kedua sehubungan telah diajukanya Penundaan Keterlambatan Pembayaran Utang (PKPU) oleh Pihak Pengusaha Owner PT. Subur Jaya Teguh Bpk. Marjuki ke Pengadilan Pengadilan Negeri Niaga/HAM/Tipikor dan Hubungan Industrial yg beralamat di Jl. Bungur Besar Raya No.24. 26.28 Jakarta Pusat.

Agenda Sidang hari ini adalah Verifikasi Utang atau Tagihan. dengan Catatan Para Eks. Karyawan PT. Subur Jaya Teguh Di Pengadilan Tata Niaga Jakarta hanya menghadiri sidang, tidak untuk Aksi Unjuk Rasa Atribut yang dipakai hanya Jaket bertuliskan FSPMI dan solidarity Forever. Untuk Karyawan PT. Subur Jaya Teguh yg tinggal di Wilayah Jakarta Lk. 12 orang dengan menggunakan Kr. R2 langsung menuju Pengadilan Tata Niaga Jakarta Pusat.

Leave a Comment