Share

Kapolsek Kemayoran Melaksanakan Rapat Dengan PKL, Warga Dan Ketua RW Di Ruja Kapolsek Kemayoran

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (21/04/2016).

Sekitar pukul 19.00 wib Rabu malam, bertempat diruang kerja Kapolsek Kemayoran, telah dilaksanakan rapat dengan 7 Korlap Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga termasuk para ketua RW di Jalan Haji Jiung (RW 004 dan RW 005) Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Arahan / Masukan Kapolsek Manfaat pertemuan ini adalah dalam rangka silahturahmi antara Polisi dan Masyarakat, Gangguan Kamtibmas di Kelurahan Kebon Kosong sangat tinggi untuk itu mohon kerjasamanya masyarakat menghidupkan lagi Siskamling dan Tertib PKL adalah salah program kerja provinsi DKI, olehnya karena Korlap memberikan sosialisasi dan mengajak para pedagang mau direlokasi area B.1 wilayah PPKK, karena kami 3 pilar akan melakukan penertiban, tolong kerjasamanya, jika ada perlawanan sehingga terjadi tindak pidana kami akan melakukan penegakkan hukum.

7 Korlap atau Warga Siap berdagang ditempat relokasi yang disediakan asal di koordinir oleh UKM dan Agar saat direlokasi dihadiri 3 pilar dan UKM guna memplot PKL yang di Lokasi H. JIUNG dan Mesjid Akbar.

Pukul 23.00 – 01.15 wib, Rakor dengan 3 Pilar di Mesjid Akbar guna mengamodir apa yang menjadi tuntutan PKL, berjalan aman, tertib, lancar dan Situasi Kondusif

Leave a Comment