Share

Giat Mingguan Di Bekasi Utara

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Selasa (26/04/2016).

Sekitar pukul 09.00 wib telah berlangsung giat Mingguan di Kecamatan Bekasi Utara yang dhadiri oleh lebih kurang 40 orang peserta diantaranya Kapolsek, Camat, Lurah-lurah sebekasi Utara serta para Kasie.

Dalam giat tersebut masing-masing Pokja di wilayah Kecamatan Bekasi Utara menyampaikan program-program kerja maupun evaluasi kerja selama seminggu serta kendala-kendala yang masih dihadapi dilapangan.

Sambutan Kapolsek secara umum situasi Kamtibmas kondusif hal ini karena upaya kita sebagai stakeholder dan peran serta masyarakat untuk menciptakan keamanan.

Malam minggu kemarin ada keributan di lapangan kecamatan sekitar pukul 22.00 wib dan masih diproses korban sementara masih dirawat dirumah sakit karena disiram air keras untuk itu kita sama-sama intropeksi sesuai tupoksi masing-masing terutama Satpol PP.

Untuk niat dan kesempatan ini kita tiadakan apabila ada anak-anak bergerombol bubarkan, menyikapi soal warnet diwilayah pasar bersih yang masih beroperasi sampai pagi dmana motor-motor bergelatakan dimana-mana yang utama masalah keamanan dan kedua masalah moral terkait anak-anak yang masih bermain sampai pagi bila perlu 3 pilar adakan operasi dan kalo ada perwal untuk aturan warnet 24 jam.

Komplain dari masyarakat mengenai kemacetan terkait pekerjaan gorong-gorong depan Kecamatan yang dampaknya luar biasa untuk itu pihak terkait dalam membuat MOU harus profesional dan diatensi dalam pelaksanaannya maka dari itu apabila ada kegiatan kita lakukan kordinasi.

Leave a Comment