Share

Gabungan Personil Siap amankan Konser Musik Regae di Kampus ISTN Jakarta

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Senin (25/04/2016).

Personil Gabungan Raimas Polres Metro Jakarta Selatan dan Sabhara Polda Metro Jaya siap serta Personil Polsek Jagakarsa Siap amankan Konser Musik Regae di Kampus ISTN Jakarta Jl. M. Kahfi 2 Srenseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan yang berlangsung hari ini Jumat 22 April 2016 Mulai Pukul 19.00 Wib. Proses Pengamanan sudah dimulai Pukul 19.00 Wib, Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari SH.MH., memberikan APP Kepada Personil Gabungan yang terdiri dari 10 Personil Raimas Polres Metro Jaksel Pimpinan Aiptu Amir Mahmud dan 30 Pers. Sabhara PMJ Pimpinan Bripda Eko Cahyono dan 20 Personil Polsek Jagakarsa.

Pada saat APP tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan sekaligus memberikan atensi bahwa pengamanan kali ini Personil terbuka mengamankan dari luar pagar terutama akses masuk pintu gerbang Kampus ISTN dan Pengaturan Lalulintas di Jalan RM. Kahfi 2 depan Kampus serta Personil tersebut pantau situasi dari dalam Kampus.

Selesai APP Kapolsek langsung gelar personil didalam dan diluar Kampus dengan menitik beratkan pada pengaturan Lalulintas, kondisi terakhir konser musik Regea yang mayoritas diminati oleh para ABG dan Remaja ini berjalan kondusif, semoga sampai selesai berjalan dengan aman terkendali tutup Kapolsek.

Leave a Comment