Share

Car Free Day Tetap Berlangsung saat May Day

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Jumat (29/04/2016).

Polda Metro Jaya memastikan bahwa Car Free Day (CFD) di Jakarta, khususnya di Bundaran HI tetap berjalan saat Hari Buruh sedunia atau May Day.

“Pelaksanaan Hari Buruh berjalan, Car Free Day tentu harus juga berjalan. Dan diharapkan tidak menganggu kepentingan umum,” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Nandang Jumantara di Lapangan Dirlantas Polda Metro Jaya, Jumat (29/4/2016).

Brigjen Pol Nandang mengatakan, nantinya para demonstran berkumpul sekira pukul 08.00 WIB. Polisi juga akan mengawal di wilayah masing-masing hingga mereka akan berkumpul di titik terakhir untuk menyampaikan aspirasinya.

Brigjen Pol Nandang mengimbau masyarakat untuk tetap beraktivitas seperti biasanya. Sebab, para buruh sepakat untuk tidak melakukan long march seperti tahun sebelumnya.

“Masyarakat diharapkan tetap seperti biasanya, tidak usah dikhawatirkan. Kemarin, mereka juga berjanji akan tertib, itu yang kita pegang. Masyarakat tidak usah khawatir, Car Free Day tetap berjalan, penyampaian aspirasi berjalan, sehingga dua-duanya bersama-sama melaksanakan kegiatan,” tandas Brigjen Pol Nandang.

Leave a Comment