Share

BHAKTI KESEHATAN BIDDOKKES POLDA METRO JAYA DI POLRES METRO JAKARTA TIMUR

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Rabu (20/04/2016)

Bhakti kesehatan Biddokkes Polda Metro Jaya yang bekerjasama dengan Pt Sido Muncul kali ini diadakan di polres metro jakarta timur.

Bhakti sosial ini sendiri terdiri dari operasi katarak dengan 80 pasien, pengobatan umum 200 pasien, khitanan 90 pasien dan pembagian sembako sebanyak 500 bingkisan.

Pembukaan acara ini sendiri diawali oleh laporan kapolres metro jakarta timur kombes pol agung budianto, dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya Biddokkes Polda Metro jaya dengan pt sido muncul.
Dilanjutkan dengan sambutan dari walikota jakarta timur, yang menyambut baik ada nya acara ini.

Kapolda metro jaya sendiri memberikan kata sambutan pada acara bhakti kesehatan yang diadakan di polres jakarta timur.
Terkait dengan masalah sosial, maka acara seperti ini harus sering diadakan Dan untuk kemaslahatan umat. Faktor kejahatan sendiri ada korelasinya dengan faktor ekonomi maka dari itu dibutuhkan tindakan tindakan preventif, yang salah satu bentuknya adalah dengan mengadakan acara bhakti sosial seperti ini.

Kapolda metro jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kabid dokkes polda metro jaya kombes pol dokter musyafak atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial ini untuk yang lalu, sekarang dan yang akan datang.

Kapolda metro jaya irjen pol moeghiarto berpesan kepada kabid dokkes kombes pol dokter musyafak agar memberikan Pelayanan yang baik dan humanis semua ini semata mata hanya untuk mendapat hasil yang baik.

Acara bhakti sosial kemudian ditutup dengan kunjungan kapolda metro jaya, kapolres jakarta timur, kabid dokkes polda metro jaya serta beberapa pejabat utama mengunjungi masing masing stand bhakti sosial. (egs)

Leave a Comment