Share

Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Tangerang Kota Ingatkan Warga Agar Waspada Penyakit Demam Berdarah

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Rabu (20/04/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Selatan wilayah Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Nasrudin, melaksanakan sambang dan binluh pada hari Senin (18-04-2016) pukul 10.00 WIB di Jalan Jahe III Rt 03 Rw 10 Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Kegiatan ini sebagaimana perintah Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana SIK, untuk anggota Bhabinkamtibmas supaya meningkatkan giat sambang dan penyuluhan terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya.

Aiptu Nasrudin saat sambang memberikan penyuluhan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya waspada terhadap penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aides Aigefty agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitar rumah dengan cara 3M, menutup setiap tempat yang ada atau dapat menyebabkan genangan air, menguras bak mandi agar nyamuk tidak berkembang di dalamnya, dan menimbun setiap benda atau kaleng yang dapat menyimpan air agar nyamuk tidak dapat bersarang dan bertelur di dalamnya.

“Juga agar waspada terhadap kejahatan terutama Curanmor apabila memarkir kendaraan supaya dikunci dengan kunci pengaman tambahan,” ujarnya. (sov)

Leave a Comment