Share

Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan Membantu Menyelesaikan Masalah Keributan Rumah Tangga

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Selasa (19/04/2016).

Sekitar pukul 09.30 wib terjadi keributan yang menyebabkan kekerasan dalam rumah tangga di Jalan Mahoni Raya Blok 11 no.12 RT 014 RW 010 Pekayon Jaya yang dilakukan Iwan terhadap istrinya Waginah dan anaknya Siti Rahma.

Kronologis kejadian Pada hari Minggu (17/04/2016) sekira jam 06.00 wib pelaku kurang enak badan sehingga sudah 2 hari tidak bekerja di bangunan. Kemudian pelaku meminta kopi dan ingin disiapkan oleh istrinya namun istrinya tidak sempat melayani keinginan suaminya karena korban sibuk dengan laundry yang sudah menumpuk akhirnya pelaku marah dan memukul korban.

Saat kejadian tersebut ada anak korban yang melihat dan berteriak serta membela ibunya kemudian pelaku memukul anaknya sehingga mengalami luka memar dan bengkak dibagian rahang kiri.

Karena ketakutan kemudian korban,korban menghubungi bhabinkamtibmas meluncur ke TKP dan membawa pelaku serta korban ke kantor Bhabinkamtibmas,selanjutnya Bhabinkamtibmas menyarankan agar korban melaporkan kejadian tersebut memproses secara hukum namun korban dan anaknya tidak bersedia melaporkan pelaku dan ingin menyelesaikan dengan cara musyawarah.

Atas kejadian tersebut selanjutnya korban meminta cerai dari pelaku dan pelaku tidak boleh mengganggu atau menganiaya korban dan anaknya.kedua belah pihak sepakat dan membuat surat pernyataan.

Tutup

Leave a Comment