Share

Bertugas Dengan kesabaran dan Ke ikhlasan Sebagai pengabdiaan ke pada masyarakat yang Minta pertolongan

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Senin (25/04/2016).

Sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat Bripka Jaka Setiawan Binmaspol Desa Cibening dengan Yuli membantu warganya bernama Mak Is umur 50 tahun Alamat Kp. Cigebang rt.02/03 Desa Cibening Setu Bekasi dalam mengecek kesehatan matanya di Puskesmas 1 Setu dengan dibonceng menggunakan sepeda motor dinas.

Kata Kapolsek setu melalui Kanit Binmas polsek setu menyampaikan pesan kepada warga desa Cibening setu yang disampaikan Bripka Jaka Setiawan agar semua pasien katarak yang akan berobat gratis di Mapoleresta besuk hari Selasa tanggal 26-4-2016 diperiksa kembali di dokter Puskesmas 1 setu kata Kapolsek Akp Agus Rohmat Sh.

Mak Is yang tinggal diperkampungan Cigebang Desa Cibening Setu Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi yang telah membantu memeriksa matanya sekaligus oprasi mata dengan gratis di Polresta Bekasi besuk pagi, karena waktu mendesak Bripka jaka setiawan dengan tergopoh gopoh membonceng mak Is dengan sepeda motor dinas menuju Puskesmas 1 setu untuk diperiksa matanya oleh Dokter puskesmas dan dinyatakan boleh dioprasi mata Mak Is. Senin 25/4/2016.

Bripka Setiawan jadi Binmaspol Desa Cibening kurang lebih satu bulan sudah menunjukan kepekaan atau tanggap dan dituntut serba bisa karena Polisi Bhayangkara sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarat mampu mengusai ekonomi sosial budaya dan keamanan atau kerawanan daerah binaanya demikian.

Leave a Comment