Share

BAZIS DKI Jakarta Siap Bantu Warga Pulau Untung Jawa Untuk Membangun Rumah Tinggalnya

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Kamis (28/04/2016).

Bhabinkamtibmas Briptu Vaisal Pulau Untung Jawa dan Kasie Kesejahteraan Masyarakat Kel.Pulau Untung Jawa (Abdul Rahman) melakukan pendataan rumah warga kurang mampu 27/4/2016.Abdul Rahman menjelaskan dalam rangka mendata rumah yang kurang mampu ini memberikan kesejahtraan kepada masyarakat, salah satunya Pemerintahan Kelurahan Pulau Untung Jawa melakukan pengajuan renovasi rumah layak untuk warga Pulau Untung Jawa kepada Badan Amal Zakat Infak Shodakoh (BAZIS) Jakarta.

Kami hanya melakukan pendataan terhadap warga Pulau Untung Jawa yang rumahnya kurang layak, untuk di setujui atau tidaknya tergantung dari BAZIZ, ungkap Abdul Rohman, Kasie Kesmas Pulau Untung Jawa.

Kegiatan tersebut pun di aminkan warga yang rumahnya disambangi oleh pihak kelurahan dan bhabinkamtibmas, saya sih alhamdulillah klo memang bener jadi direnovasi rumah saya, dan saya berterimah kasih kepada pemerintah “ujar Abdul Hadi, salah satu warga Pulau Untung Jawa yang akan di ajukan Renovasi. Boro2 buat bangun rumah pa, buat makan aja saya udah alhamdulilah. “Ucap Abdul Hadi. Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa mengatakan, ” Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, apalagi benar2 terealisasi, ini sangat membantu warga Pulau Untung Jawa yang kurang mampu”.

Leave a Comment