Share

AIPTU CECEP PEMBINAAN REMAJA DALAM PERTEMUAN KARANG TARUNA SEKECAMATAN TAMBORA

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Senin (18/04/2016).

Pada pukul 11.18 Wib Aiptu Cecep , selaku Binmas kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat menghadiri pertemuan karang taruna sekecamatan Tambora di ruang pertemuan gedung kantor kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut remaja kecamatan Tambora dengan jumlah sekitar 80 (delapan puluh ) orang dipimpin lurah angke Drs.H. Dwi Haryono Babinsa Serda Rodanih dan para Rw sekelurahan angke, sebagai nara sumber dalam kegiatan pertemuan karang taruna tersebut adalah ketua Karang Taruna DKI Jakarta Hj. Siti Jaojah, Aiptu CECEP dalam sambutanya menyampaikan situasi wilayah kelurahan angke secara umum terkendali aman dan eksistensinya remaja angke dalam pengkaderan terhadap Bahaya Narkoba dan Tawuran dan bersama sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib sangat Solid.

Dalam arahanya Siti Jaojah mengharapkan partisipasi para pemuda turut serta ambil bagian dalam mengisi kiprahhnya membangun negara dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat baik dengan unsur pegawai kantor kecamatan kelurahan termasuk unsur kemanan baik Polri maupun TNI.

Leave a Comment