Share

Warga Tertembak Saat Sedang Menghadang Pelaku Curanmor

BIDHUMAS PMJ – Pondok Gede, Sabtu (5/3/2016)

Telah terjadi pencurian dengan pemberatan pada hari Jumat, 3 Maret 2016 pukul 18.30 Wib didepan pintu masuk perumahan Jatibening, Pondok Gede.

Adanya penembakan oleh dua orang pelaku curanmor an. HS dengan luka tembak pipi kanan dekat hidung. Saat ini korban ada di Rumah Sakit Global, menunggu dokter yang akan melakukan operasi karena proyektil bersarang ditelinga, namun kondisi korban dalam keadaan sadar dan masih dalam perawatan di UGD.

Terdapat 3 saksi yang menyaksikan, menurut keterangan, saksi 3 mengetahui sepeda motor honda Beat yang di parkir didepan warung padang Delta Andalas Jl. Terusan Pangarango Kel. Jatibening baru hilang dicuri. Kemudian saksi 3 meminjam sepeda motor temannya untuk mencoba mencari sepeda motornya. Setelah di jalan dalam perumahan Jatibening, dua saksi melihat sepeda motornya dan saksi 3 mengikutinya.
Setelah di TKP, saksi langsung memegang bagian belakang sepeda motor yang sedang dikendarai pelaku sambil berteriak “Maling”.

Karena korban merasa takut, pelaku langsung menjatuhkan motornya dan berlari kearah pelaku lainnya untuk melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, namun saat berusaha kabur, pelaku dicegah oleh korban dengan menghampiri pelaku sambil berteriak maling. Setelah warga juga berusaha mengepung kedua pelaku, tiba-tiba salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakannya kearah kepala korban.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Global Awal Bros, Kalimalang, Bekasi Selatan dan sudah mendapatkan perawatan oleh dokter Rumah Sakit.

Ciri-ciri pelaku menurut keterangan saksi, menggunakan sepeda motor jenis matic, berbadan kurus, menggunakan jaket hitam, tas kecil warna coklat.
3 pelaku melarikan diri kearah Jatibening satu dan ke Pondok Gede.

Petugas Kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian dan menolong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit. Seluruh barang bukti ditempat kejadian, diamankan petugas Kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.

Leave a Comment