Share

Warga Resah Adanya Pedagang di Komplek Perumahan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Kunjungi Perumahan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (10/03/2016).

Tidak kenal siang maupun malam cuaca hujan gerimis pun tetap melakukan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Barat wilayah Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Wahyono Eko H, sambang di tokoh masyarakat bertemu Bapak Dwi selaku ketua Rt dengan warga lainya hari Rabu, 09 Maret 2016, Pukul 20.00 Wib di Komplek Griya Kencana 2 Rt.02 Rw. 14 Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik sebelumya telah memerintahkan untuk melakukan pengecekan dan sambang mengantisipasi gangguan kamtibmas di Komplek Griya Kencana yang sebelumya warga tidak setuju dengan adanya pedagang yang berjualan didalam komplek tersebut.

Aiptu Wahyono Eko H, menindaklanjuti perintah Kapolsek Ciledug dan berkoordinasi dengan ketua Rt.02 Bapak Dwi bersama warga lainya ternyata apa yang di laporkan oleh warga dengan adanya pedagang yang berjualan didalam komplek diangap membuat resah tersebut tidak ada.

” apabila ada yang membuat warga resah tidak nyaman segera laporkan kepada saya selaku anggota bhabinkamtibmas akan kita tindak lanjuti,” kata Aiptu Wahyono Eko H. (edo)

Leave a Comment