Share

UPACARA HUT DAMKAR KE 97 TAHUN 2016 TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (01/03/2016).

Pada hari Selasa, tanggal 1 Maret 2016, jam 08.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Pusat Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Jl. Pemadam RW 017 Kel. Semper Barat, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, telah berlangsung Upacara HUT Damkar Ke-97 Tingkat Provinsi DKI Jakarta, selaku Irup Gubernur DKI Jakarta Bapak Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM. Selaku Komandan Upacara Bapak Satriadi Gunawan ( Kasudin Damkar Jakut), hadir dalam upacara HUT Damkar Ke-97 antara lain sbb :
1. Gurbenur DKI Jakarta Ir. Basuki Djahaja Purnama MM.
2. Kepala Dinas Damkar DKI Jakarta Bapak Dr. Subejo Sugiyono.
3. Kabid Sosial DKI Jakarta Bapak Bambang.
4. Walikota Se-DKI Jakarta.
5. Kapolres Metro Jakut di wakili Kasat Sabhara Restro Jakut Bapak AKBP M. Taufik, SH. MH.
6. Para Kasudin Damkar.
7. Peserta upacara Anggota Damkar 5 Wilayah Jakarta Utara, Pusat, Timur, Selatan, Barat dan Pulau Seribu masing-masing150 Personil.
8. Undangan yang hadir berjumlah lebih kurang 800 orang.

Sambutan Irup Gurbenur DKI Jakarta menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri. ” Assalam Wr.Wb, Salam sejahtera, semoga kita tetap dalam lindungan Alloh SWT, Pemadam Kebakaran merupakan pelayanan kebakaran kepada warga, selain tugasnya tetap harus siap siaga membantu warga memadamkan api sesuai semboyan ” Pantang Pulang Sebelum Padam” maka harus di tingkatkan Profesionalisme Dinas Kebakaran, Pemerintah menjadi tanggung jawab apabila terjadi kebakaran dan pemadam kebakaran harus cepat, tegas tidak kenal lelah.

Tambahan di sampaikan Gubernur DKI Jakarta, agar para atasannya memperhatikan tidak ada potong-potongan, dan tidak mengajukan hal-hal yang tidak berguna, apabila ada penyelewengan terlambat gaji TKD atasannya kami potong, dan kita harus bergabung dengan 112 untuk mendapatkan info seluruh Indonesia.

Leave a Comment